Harga Ban Bridgestone Battlax Motor Matic Terbaru

Harga Ban Bridgestone Battlax Motor Matic Terbaru
Ban Bridgestone Battlax adalah ban yang mempuyai kualitas paling baik di antara merk ban lain. seperti halnya kualitasnya yang paling baik ban Bridgestone Battlax juga mempunyai harga yang paling mahal di antara merk ban lainnya.

ban Bridgestone Battlax biasanya di pakai oleh para bikers yang hobi balapan , karena ban bridgestone battlax akan sangat nyaman pada saat di gunakan dan mempunyai kestabilan yang sangat baik bahkan pada saat berkendara dengan kecepatan yang tinggi.

Bridgestone Battlax biasanya memproduksi ban hanya yang berukuran Rim-17 saja, tetapi beberapa waktu lalu Bridgestone Battlax memproduksi ban yang berukura Rim-14 khusus untuk Ban Bridgestone Battlax Motor Matic .

Dan Khusus untuk para bikers motor matic yang akan mengganti bannya dengan Ban Bridgestone Battlax Ukuran Rim 14, berikut di bawah ini
Daftar Harga Ban Bridgestone Battlax Motor Matic Terbaru .
DAFTAR HARGA BAN BRIDGESTONE BATTLAX


123

123


80/90-14 TT  Rp 558.000-
90/80-14 TT  Rp 586.000-
110/90-14 TT  Rp 640.000-

Terima kasih banyak telah berkunjung di WEB kami dan telah membaca artikel kami di atas, semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk anda, dan juga Terima kasih banyak untuk para pengunjung setia WEB kami yang telah slalu setia membaca artikel kami.

Terus selalu kunjungi WEB kami 
"Harga Motor Matic Terbaru ( http://otomotorplus.blogspot.com/ )"
untuk informasi terbaru tentang harga dan spesifikasi serta informasi lainnya mengenai seputar motor matic. 

OTOMOTORPLUS

Author & Editor

Terima kasih sudah berkunjung.