Harga CDI Varro dan Harga CDI Indoparts - CDI satu diantara yang banyak dimodifikasi, seperti kita kenali bahwa motor saat ini umumnya memakai limiter atau batas putaran. nah banyak beberapa rider yang terasa kurang senang dengan rpm mesin. jika untuk mesin balap sih banyak harga CDI motor racing untuk keperluan Racing atau Balap. tetapi bila untuk harian atau mesin standard, cdi standard namun unlimiter sepertinya lebih cocok. adakah, tentu saja ada, itu ada merk CDI yang CDI nya Unlimiter. namanya CDI Varro serta Indoparts. CDI Varro yang di luncurkan oleh JMS (Junior Motor Sport) CDI Varro Diklaim bukanlah CDI racing lantaran kurva atau timing pengapian sama juga dengan motor standard.
CDI Unlimiter Standard Merk Varro serta Indoparts
Keunggulan CDI unlimiter yaitu mesin teriak lebih tinggi serta tak mrebet disebabkan limiter atau batas putaran rpm. speknya masih tetap standard, tidak sama dengan CDI full racing yang kurva dsb telah dirubah. serta untuk CDI product Indoparts konon ada bocoran yang mengatakan seluruhnya CDI product Indoparts seluruhnya tak dilengkapi limiter atau Unlimiter. CDI buatan Indoparts itu memanglah speksifikasinya sama juga dengan standard. Timing pengapian, juga dibikin sama dengan keluaran pabrik. Cuma limiter saja dilepaskan atau dibikin lebih tinggi.
Harga CDI Merk Varro | |
Harga CDI Varro Untuk Motor Honda CS | Rp 1.227.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Honda Karisma | Rp 227.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Honda Mega Pro/Neo Tech | Rp 160.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Honda Supra X 125 | Rp 227.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Honda Supra/Kawasaki Kaze | Rp 61.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Honda Tiger | Rp 67.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Honda Vario | Rp 187.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Kawasaki Blitz | Rp 227.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Suzuki Satria FU 150 | Rp 227.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Suzuki Shogun 110 | Rp 160.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Suzuki Shogun 125 | Rp 197.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Suzuki Smash | Rp 197.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Suzuki Spin | Rp 187.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Suzuki Thunder | Rp 125 227.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Yamaha F1ZR | Rp 61.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Yamaha Jupiter MX | Rp 350.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Yamaha Jupiter Z | Rp 177.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Yamaha Mio | Rp 177.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Yamaha New RX King | Rp 39.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Yamaha New Vega | Rp 177.OOO |
Harga CDI Varro Untuk Motor Yamaha Vega R | Rp 175.OOO |
Harga CDI Merk Indoparts | |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Honda CS | Rp 1.227.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Honda Karisma | Rp 227.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Honda Mega Pro/Neo Tech | Rp 160.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Honda Supra X 125 | Rp 227.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Honda Supra/Kawasaki Kaze | Rp 61.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Honda Tiger | Rp 67.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Honda Vario | Rp 187.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Kawasaki Blitz | Rp 227.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Suzuki Satria FU 150 | Rp 227.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Suzuki Shogun 110 | Rp 160.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Suzuki Shogun 125 | Rp 197.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Suzuki Smash | Rp 197.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Suzuki Spin | Rp 187.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Suzuki Thunder | Rp 125 227.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Yamaha F1ZR | Rp 61.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Yamaha Jupiter MX | Rp 350.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Yamaha Jupiter Z | Rp 177.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Yamaha Mio | Rp 177.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Yamaha New RX King | Rp 39.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Yamaha New Vega | Rp 177.OOO |
Harga CDI Indoparts Untuk Motor Yamaha Vega R | Rp 175.OOO |
CDI itu tentu harga nya lebih murah lantaran bukanlah CDI Racing serta memanglah di buat untuk mengkonsumsi standard. tidak sama bila anda aplikasikan CDI Shogun kebo untuk motor lain, lantaran bakal repot atur lagi timing pengapian. tetapi ada pula langkah yang lain yakni Buang Limiter CDI. langkah tersebut dapat diterapkan pada CDI bawaan motor, tetapi mesti yang pakar untuk buang sisi limiter itu.